BMKG: Wilayah Ini Berpotensi Hujan Lokal

JABARNEWS | BANDUNG – Mulai memasuki musim penghujan, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca sebagian di wilayah Jawa Barat, 17 Oktober 2016, tampaknya berpotensi akan alami hujan lokal.

Berdasar data informasi yang dihimpun dari situs resmi BMKG, Kamis (17/10/2010), untuk prakiraan cuaca wilayah Kota Bandung dan sekitarnya Hari Ini tampaknya potensi akan alami hujan lokal.

Baca Juga:  Mana yang Harus Didahulukan, Penanganan Covid-19 atau ODHA? Ini Jawaban Ridwan Kamil

Sementara itu, untuk wilayah Kota Depok pada saat siang hari, sebagian wilayahnya akan terselimuti awan yang berpotensi hujan lokal. Dengan dengan suhu udara mencapai suhu maksimum 32 derajat Celsius, kelembapan udara 45%, dan kecepatan angin 19 km per jam

Baca Juga:  Jalur Maja - Cikijing Padat Merayap

Sedangkan, untuk wilayah Kota Bekasi diprakirakan cuaca akan berawan di sepanjang harinya. Suhu udara tetap 34 derajat Celsius, kelembapan udara menaik hingga 85% dan kecepatan angin dari 19 km/jam menurun sampai 4 km/jam.

Baca Juga:  Soal Pelantikan Mundur Emil Akui Tidak Masalah

Kemudian untunk wilayah Kota Bogor, diprakirkan akan alami hujan ringan di siang hari, dengan suhu udara berkisar antara 22 derajat Celsius, kelembapan udara 50%, dan kecepatan angin 19 km per jam. (Red)