bjb

Keren! Ridwan Kamil Kembali Raih Penghargaan Internasional

Ridwan Kamil saat menerima penghargaan GovInsider Innovation Awards 2019. (Foto: Dok. Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Pada ajang GovInsider Innovation Awards 2019 di markas Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) Asia Pasifik Bangkok, Thailand, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk kesekian kalinya kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tingkat internasional atas kepemimpinan dan inovasinya.

Ridwan Kamil terpilih sebagai Inspirational Leader di kawasan Asia Pasifik. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ratu Sikhanyiso, Principal Princess of the Kingdom of Eswatini, dan Jonathan Wong, Chief of Technology and Innovation, UN ESCAP, yang merupakan badan dari Perserikatan Bangsa-bangsa untuk bidang Ekonomi dan Sosial di Asia Pasifik. Rabu (16/10/2019).

Baca Juga:

Wow.. 60 Juta Wisatawan Kunjungi Jabar Selama 2019

Emil Sebut 167 Event Jadi Andalan Perkuat Ekonomi Pariwisata di Jabar



Gubernur mendapat penghargaan karena dipandang sebagai pionir perubahan di sektor publik. Ridwan Kamil, terpilih setelah melalui seleksi juri panel internasional menyisihkan sekian banyak nominasi.

“Ke depan Jabar akan mengembangkan berbagai program pelayanan yang berfokus pada masyarakat kota dan perdesaan. Tentunya bersinergi bersama pemerintah kota dan kabupaten,” ujar Ridwan Kamil, Rabu (16/10/19).
Halaman selanjutnya
Tags : GovInsider Innovation Awards Perserikatan Bangsa Bangsa Ridwan Kamil Raih Penghargaan Inspirational Leader Diskominfo Jabar Jabar Digital Service Revolusi Digital Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi