Viral Video Asusila Gadis Pramuka Beredar di Tasikmalaya

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Warga Tasikmalaya dikejutkan dengan beredarnya rekaman video asusila yang diduga diperankan pelajar. Video berdurasi 22 detik yang viral di media sosial ini memperlihatkan adegan intim seorang pria dengan gadis berpakaian mirip seragam pramuka yang berlangsung di dalam rumah.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya membenarkan video asusila itu beredar luas di masyarakat. Pihaknya masih menelusuri lokasi video asusila tersebut.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Virgo, Libra dan Scorpio: Inspirasi Akan Datang Menghampirimu

“Benar ada video asusila yang viral, pemerannya pakai seragam pramuka. Kami tengah menelusuri, walaupun laporan ke KPAID belum masuk. Kita belum tahu pasti ini di daerah mana,” ucap Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto dilansir detik.com.

Sementara itu, polisi menyelidiki beredarnya video tak senonoh gadis ‘pramuka’ di Tasikmalaya, Jawa Barat. Belum dapat dipastikan apakah sejoli diduga pelajar yang memerankan video itu asal Kabupaten atau Kota Tasikmalaya. Namun polisi di dua wilayah tersebut bergerak menelusuri.

Baca Juga:  Media Rusia Sebut Ada Lab Biologis AS di Indonesia, Simpan Virus Berbahaya

“Kami dalami dan kita cari tahu lokasi dan identitasnya. Barangkali itu di wilayah hukum Polres Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Siswo D. Tarigan, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga:  Butuh Pembiayaan Bunga Rendah, Datang Kesini Saja

Dalam video tersebut, perempuan muda berkerudung itu duduk di kursi. Si lelaki posisinya di lantai. Sepintas adegan tak senonoh sejoli tersebut sengaja direkam di ruang tamu sebuah rumah. Terekam di video ini suasana rumah berdinding merah muda dengan tampilan tirai kain cokelat dan terpampang dua figura foto. (Red)