bjb
itcbet

Seolah Tak Jera, Mantan Kalapas Sukamiskin Kembali Tersangka

Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin Wahid Husein. (Foto:

JABARNEWS | BANDUNG - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin Wahid Husein sebagai tersangka. Seolah tidak pernah belajar dari perbuatannya hingga membuatnya tak jera.

Wahid sebelumnya telah divonis 8 tahun penjara akibat perkara suap fasilitas untuk narapidana di Sukamiskin. Meski demikian, KPK kembali menetapkan dirinya sebagai tersangka setelah adanya pengembangan perkara yang sama.

Baca Juga:

Ampun! Bupati Indramayu Kena OTT KPK

Sempat Mangkir, Eks Gubernur Jabar Kembali Diperiksa KPK



Oleh KPK, Wahid diduga menerima mobil Toyota Land Cruiser Hardtop dari salah satu narapidana Sukamiskin. Selain itu ia juga diduga menerima uang Rp75 juta dari Tubagus Chaeri Wardana yang merupakan narapidana Sukamiskin agar bisa keluar Lapas.

Firma Uli Sialahi selaku pengacara Wahid, menyatakan masih belum paham terkait perkara yang menjerat kliennya hingga kembali ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada Rabu (16/10/2019) malam di Jakarta.
Halaman selanjutnya
Tags : Kalapas Kembali Tersangka Lapas Sukamiskin Komisi Pemberantasan Korupsi OTT KPK Narapidana Sukamiskin Lembaga Anti Rausah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

SEREMONIA

berita terkait

Perhatian! Jabar Diawasi KPK

Inilah Tiga Daerah di Jabar yang Dipantau Ketat KPK

Ehemm! Setnov Kembali Lagi ke Sukamiskin

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi