Robert Albert: Pemain Persib Gelar Latihan Intensitas Tinggi

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019)

Starting Lineup Persib Bandung. (Foto: Liga1)

JABARNEWS | BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukan keseriusannya untuk bisa membuat timnya tampil maksimal saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019). Hal tersebut dikarenakan Panpel pertandingan Persib tidak mendapatkan izin menggelar laga tersebut di Bandung lantaran alasan keamanan.

Terbukti, pelatih asal Belanda ini menggelar sesi latihan dua kali. Latihan itu digelar pada pagi dan sore hari. Robert mengatakan untuk latihan pagi, Supardi dan kawan-kawan berlatih di Lapangan Samudera dengan tujuan persiapan menghadapi pertandingan.

Baca Juga:

Bisa Bikin Kita Awet Muda, Berikut Manfaat Buah Manggis

Berikut Pemain Persib Yang Mendapat Tawaran Bergabung Di Klub Asal Luar Negeri



“Sore harinya kami sedikit mengasah kekuatan pemain dengan berlatih di pantai karena kemarin baru melalui perjalanan jauh, jadi pemain kini sudah siap dari aspek fisik dan mental,” kata Robert usai memimpin sesi latihan di Pantai Kuta, Bali, Kamis (17/10/2019).

Namun untuk keesokan harinya, Robert hanya akan membuat pemainnya lebih relaks dan berdiskusi. Tujuannya hanya agar lebih maksimal saat menghadapi pertandingan nanti.

"Kami akan berlatih di stadion sebagai persiapan akhir. Kami akan memainkan pertandingan kandang yang penting,” ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Persib Bandung Robert Rene Albert Bobotoh Viking Persob Persebaya Surabaya Liga 1 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Saat Ini Banyak Beredar Hoaks Covid-19, Mafindo: Lakukan 3S

Tiga Pekerja Drainase Tewas Tertimbun Longsor Di Karo

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi