bjb

Dandim 0619 Purwakarta: Wujudkan Harapan Warga Melalui TMMD

Gotong-royong warga bersama Satgas TMMD, Jum'at (18/10/2019). (Foto: JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Doa warga mengalir untuk Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta yang kini masih berjibaku menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 650 meter menghubungkan Desa Cisaat, Kecamatan Campaka dan Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho menjelaskan, warga berharap pembuatan jalan penghubung antar dua desa di Kecamatan Campaka dapat segera terselesaikan. Terlebih saat ini telah memasuki musim penghujan.

“Warga terus memberikan dukungan disertai doa, agar jalan penghubung antar desa mereka dapat segera selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD. Dukungan tersebut diberikan penuh oleh warga kedua desa tersebut membantu personel kami menyelesaikan pengerasan jalan tersebut," kata Yogi, Jum'at (18/10/2019).

Selain dukungan secara langsung berupa tenaga, lanjutnya, ibu-ibu di kedua desa tersebut juga memberikan dukungan berupa bantuan logistik bagi personel TNI maupun warga yang bekerja menyelesaikan pengerasan jalan,

Warga bahkan berpendapat kebersamaannya dengan TNI pada TMMD 106 seperti ini akan dapat mempercepat penyelesaian berbagai sasaran fisik yang ditargetkan. Seberat apapun tugas yang diemban, dengan kebersamaan warga dan TNI terselesaikan dengan ringan.
Baca Juga:

Setiap Hari Berjalan 6 Km, Siswa Asal Purwakarta Dihadiahi Sepeda

Komsos Kreatif Kodim 0619 Purwakarta, Dekatkan TNI dengan Pelajar


“Kami berdoa semoga program ini berjalan lancar dan sukses. Kami mewakili masyarakat Kampung Babakan Cilandak menghaturkan terima kasih. Semoga bapak-bapak TNI diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas mulia ini,” ucap Karsa, salah satu warga Kampung Babakan Cilandak.

Karsa bersama sejumlah warga lainnya melakukan kerja bakti di rumah sekitar lokasi TMMD dengan Serda Idah K Haryanto, Satgas TMMD 106, anggota Koramil 1901 Wanayasa.

"Kebersamaan ini semakin mengeratkan jalinan emosional maupun saling pengertian antara warga dan personel Satgas TMMD," ucapnya. (Adv)


Tags : Satgas TMMD TMMD Ke 106 Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita TMMD

berita terkait

Begini Cara Kodim 0619 Purwakarta Cegah Karhutla

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi