Dandim 0619 Purwakarta: Wujudkan Harapan Warga Melalui TMMD

JABARNEWS | PURWAKARTA – Doa warga mengalir untuk Satgas TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta yang kini masih berjibaku menyelesaikan pembangunan jalan sepanjang 650 meter menghubungkan Desa Cisaat, Kecamatan Campaka dan Desa Ciparungsari, Kecamatan Cibatu, Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol Arh Yogi Nugroho menjelaskan, warga berharap pembuatan jalan penghubung antar dua desa di Kecamatan Campaka dapat segera terselesaikan. Terlebih saat ini telah memasuki musim penghujan.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Pematang Siantar Diringkus, Pelaku Buang Barang Bukti Ke Truk

“Warga terus memberikan dukungan disertai doa, agar jalan penghubung antar desa mereka dapat segera selesai dikerjakan oleh Satgas TMMD. Dukungan tersebut diberikan penuh oleh warga kedua desa tersebut membantu personel kami menyelesaikan pengerasan jalan tersebut,” kata Yogi, Jum’at (18/10/2019).

Selain dukungan secara langsung berupa tenaga, lanjutnya, ibu-ibu di kedua desa tersebut juga memberikan dukungan berupa bantuan logistik bagi personel TNI maupun warga yang bekerja menyelesaikan pengerasan jalan,

Baca Juga:  UKM Perempuan di Majalengka Butuh Penghasilan Tambahan

Warga bahkan berpendapat kebersamaannya dengan TNI pada TMMD 106 seperti ini akan dapat mempercepat penyelesaian berbagai sasaran fisik yang ditargetkan. Seberat apapun tugas yang diemban, dengan kebersamaan warga dan TNI terselesaikan dengan ringan.

“Kami berdoa semoga program ini berjalan lancar dan sukses. Kami mewakili masyarakat Kampung Babakan Cilandak menghaturkan terima kasih. Semoga bapak-bapak TNI diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas mulia ini,” ucap Karsa, salah satu warga Kampung Babakan Cilandak.

Baca Juga:  Bergabungnya Fabio Disambut Baik Mali

Karsa bersama sejumlah warga lainnya melakukan kerja bakti di rumah sekitar lokasi TMMD dengan Serda Idah K Haryanto, Satgas TMMD 106, anggota Koramil 1901 Wanayasa.

“Kebersamaan ini semakin mengeratkan jalinan emosional maupun saling pengertian antara warga dan personel Satgas TMMD,” ucapnya. (Adv)