Konser Inspirasi CInta Yovie Akan Kolaborasikan Raisa dan Tulus di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Gelaran konser yang bertajuk Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung, pada 20 November 2019 di Graha Sabuga, Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung. Dalam kali pertamanya ikut di Bandung, penyanyi Raisa akan berkolaborasi dengan Tulus membawakan lagu Mantan Terindah. Sabtu, (19/10/2019).

Selain itu, menurut musikus Yovie Widianto, dalam gelaran tersebut akan mengajak para koleganya dalam grup Kahitna, penyanyi Arsy Widianto, Glenn Fredly, 5 Romeo, Brisia Jodie, dan grup Yovie & Nuno dalam konser di Bandung.

Baca Juga:  Tiga Tahun Pemuda Ini Nyamar Jadi Polisi

“Bandung pertama kali saya berkarir, tentang lagu Cerita Cinta, Tak Kan Terganti. Semua dimulai di Bandung,” ujar Yovie.

Promotor Klik Kanan Roy Silvan berjanji konser “Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung” itu akan spektakuler bagi para penonton dan tidak kalah dengan konser Yovie di kota lain, seperti Surabaya.

Baca Juga:  Pemilik Warung di Tasikmalaya Ini Sembunyikan Puluhan Miras di Bawah Tempat Tidur

“Konser di Bandung, kami akan sajikan lebih spektakuler dan enggak akan kalah dari Surabaya. Kami ingin masyarakat Bandung merasakan karya-karya Mas Yovie. Di Bandung, Mas Yovie besar, tinggal lama. Kehadiran konser itu ditunggu masyarakat Bandung,” tutur Roy.

Baca Juga:  Polda Jabar Lakukan Tes Psikologi Seleksi PAG kepada 350 Peserta

Sementara itu, Arsy Widianto yang menjadi salah satu penyanyi dalam konser Inspirasi Cinta Yovie Widianto, akan menjanjikan penampilan yang berbeda dan masih dirahasiakan. Menurutnya penamplinya kali ini akan menjadi sebuah pengalaman yang seru, dimana Banung adalah tempat kelahiran. (Ara)