bjb

Warga Karawang dihebohkan Penemuan Mayat Perempuan

Ilustrasi jenzah perempuan, (foto: merdekka.com)

JABARNEWS | BANDUNG - Warga Kampung Dukuh, Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, dihebohkan penemuan mayat perempuan mengambang di saluran irigasi Tarum Timur. Sabtu (19/10/2019).

Menurut Paur Humas Polres karawang Ipda Wahyu Kurniawan, dilansir Jabarnews.com dari detik.com, mayat perempuan tersebut berusia sekitar 49 tahun itu, ditemukan pertama kali oleh Amir Sonjaya (41) warga Desa Telagasari Pukul 06:30 WIB.

"Mayat perempuan tersebut tidak ada Identitas dan hanya menggunakan kemeja lengan panjang garis coklat dan celana hitam," ujar Wahyu

Kemudian menurut Wahyu menuturkan, sementara itu, pihaknya masih selidiki penyebab kematiannya dan masih mencari saksi yang mengenali jenazah tersebut.
Baca Juga:

Tega.. Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Dibuang Depan Kios Bakso

Heboh, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Ikan


"Jenazah tersebut sudah di evakuasi ke RSUD Karawang," Ujar Wahyu

Dalam Kronologisnya penemuan mayat tersebut, ditemukan selepas Amir pulang kerja dan kebetulan melintas di jalan inspeksi irigasi. Dikarenakan takut lantas Amir memberi tahu Ano (70) sekuriti Peternakan Kuya yang terletak tak jauh dari lokasi temu mayat perempuan yang sudah membusuk. (Red)


Tags : Penemuan mayat Jasa Perempuan Saluran Irigasi karawang Irigasi Taraum timur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terini

berita terkait

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Cikancung

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi