Gagal Jadi Anggota DPRD Ciamis, Wanita Ini Tekuni Bisnis Seroja

Bisnis makanan seroja warisan keluarganya sempat terhenti akibat kesibukannya selama mencalonkan anggota DPRD.

Tati Rofiqoh Rahmawati (posisi tengah) bersama kedua anaknya saat mengikuti gelar produk dan temu Bisnis UMKM Juara, di Halaman Islamic Center Ciamis, Sabtu (19/10/2019). (Foto: Tony/JabarNews)

JABARNEWS | CIAMIS - Semangat dan ide kreatifitas Tati Rofiqoh Rahmawati warga Dusun Jalatrang, Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng seakan tak pernah surut, pasalnya, walaupun gagal menjadi Anggota DPRD Kabupaten Ciamis pada Pemilu 2019, wanita ini kini fokus kembali untuk menekuni bisnis makanan ringan secara turun temurun dari warisan keluarganya.

Menurutnya, bisnis makanan seroja warisan keluarganya ini sempat terhenti akibat kesibukannya selama mencalonkan anggota DPRD dari Partai Nasdem.

Baca Juga:

Kesal Tak Kunjung Dapat Bantuan, Ratusan Warga Ciamis Geruduk DPRD

Penanganan Kasus KDRT Oknum Anggota DPRD Ciamis Dinilai Lamban



"Walaupun tidak menjadi anggota DPRD, alhamdulilah saya tetap bersyukur masih bisa meneruskan bisnis UMKM warisan keluarga yang sudah berjalan 10 tahun ini," kata Tati Rofiqoh Rahmawati kepada Jabarnews.com saat mengikuti gelar produk dan temu bisnis UMKM Juara, di Halaman Islamic Center Ciamis, Sabtu (19/10/2019).

Tati mengaku, mungkin belum saatnya Allah mentakdirkan dirinya menjadi anggota DPRD.

Selain membuat dan mengolah seroja untuk dipasarkan, ia juga menjual makaroni, telur gabus dan ranginang, semua produk yang dijual itu diberina nama Vieralisa Rassya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Ciamis Bisnis Seroja Warisan Keluarga Vieralisa Rassya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Ciamis

berita terkait

Ketua DPRD Ciamis Akan Laporkan Perhutani ke Kementerian BUMN

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi