aqua

PWI Jabar Tidak Pernah Sebar Proposal Peringati Hari Pers Nasional

Modus operandi yang dilakukan oknum tersebut yaitu menjual sejumlah alat olah raga dengan harga mahal

Logo PWI (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIAMIS - Adanya sejumlah laporan dari berbagai daerah seperti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Majalengka, Tasikmalaya, dan daerah lainnya yang menyebutkan telah menerima proposal atas nama PWI Jabar.

Ketua PWI Provinsi Jawa Barat, Hilman Hidayat menegaskan bahwa PWI Jawa Barat dan seluruh PWI kota dan kabupaten tidak mengedarkan proposal kepada kepala sekolah baik di tingkat SMAN/SMK maupun SMP dan Sekolah Dasar (SD) di seluruh wilayah Jabar.

Baca Juga:

PWI Purwakarta Gelar UKW Angkatan ke II

PWI Gelar OKK Ciptakan Wartawan Profesional di Cianjur



"Proposal yang disinyalir mengatasnamakan PWI Jabar tersebut mencantumkan rencana kegiatan dan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Modus operandi yang dilakukan oknum tersebut yaitu menjual sejumlah alat olah raga dengan harga mahal," ujarnya.

Berdasarkan laporan sejumlah Kepala Sekolah juga, kelebihan harga tersebut akan digunakan partisipasi terhadap LSM PWI Jabar untuk melaksanakan rapat HPN dan peringatan HPN.

Sehubungan dengan hal tersebut, Hilman menjelaskan bahwa PWI Jabar tidak ada yang namanya LSM dan PWI Jabar tidak mengedarkan proposal untuk kegiatan rapat HPN dan peringatan HPN 2020.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persatuan Wartawan Indonesia PWI Jabar Hari Pers Nasional HPN 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

M Nuh: Ada Tiga Hal Penting Jelang Pelaksanaan HPN 2020

Persatuan Wartawan Indonesia Sahkan KPWI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi