aqua

DPRD Bogor: Pemilu Selesai, Ajak Warga Rukun Seperti Jokowi Prabowo

Menghimbau warga untuk membangun kondusifitas

Kerukunan terjalin antara pemimpin negeri ini. (Foto: Tempo)

JABARNEWS | BOGOR - Kerukunan dua tokoh nasional, yaitu Prabowo Subianto dengan Joko Widodo menjadi momen menyejukkan pasca pilpres membuat Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengajak masyarakat Kabupaten Bogor meniru akan kerinduan masyarakat Indonesia akan kerukunan di kalangan para pemimpin negeri ini.

"Pilpres dan Pileg sudah usai, kita contoh dua tokoh nasional, Pak Prabowo dan Pak Jokowi yang mewakili aspirasi pilihan masyarakat Indonesia," ujarnya di Cibinong.

Baca Juga:

Guru Non-PNS di Madrasah Dapat BSU dari Kemenag

Ma’ruf Amin: Cara Berpikir Sempit Lahirkan Pola Pikir Radikal



Politisi Partai Gerinda itu bahkan membeberkan langkah Ketua Umumnya, Prabowo Subianto yang siap turut serta membangun bangsa baik dari dalam, maupun dari luar pemerintahan.

"Siapapun punya hak mengutarakan pendapatnya. Tapi satu yang lebih penting, demi kondusifitas bangsa siapapun jangan terprovokasi. Kita sudah cukup lama terpecah belah. Suku kita banyak, bahasa kita banyak, jangan mau kita dipecah belah," kata Rudy.

Menurutnya, Prabowo sebagai lawan Jokowi dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2019 jelas menginginkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Jokowi - Ma'ruf Amin berlangsung kondisif.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelantikan Presiden Terpilih Kementerian Agama Keutuhan NKRI Anarkisme Radikalisme Intoleransi Pemilu Luber DPRD Bogor Partai Gerindra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Alhamdulillah, Ini Kabar Baik untuk Guru Non-PNS Kemenag

Masyarakat Kabupaten Cirebon Deklarasi Tolak Anarkisme

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi