aqua

Mang Oded: Berharap Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Genjot Infrastruktur

Dihuni 2,5 juta jiwa penduduk, pemerintah pusat agar lebih perhatkan keamanan dan kenyamanan untuk warga Bandung

Wali Kota Bandung Oded M Danial. (foto: jabarekpre)

JABARNEWS | BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung meminta kepada Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 agar bisa lebih memberikan bantuan dan perhatian kepada Kota Bandung, terutama untuk pembangunan infrastruktur.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial, Mengungkap, saat ini Kota Bandung dihuni 2,5 juta jiwa penduduk, diharakan pemerintah pusat bisa lebih memperhatkan dari segi keamanan dan kenyamanan untuk warganya.

Baca Juga:

Ini Kata Pengembang Soal Turunnya Tanah Di Stadion GBLA

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR



"Jika Pemerintah Pusat bisa memberikan bantuan pembangunan untuk wilayah lain, Kota Bandung juga memerlukan untuk pembangunan infrastuktur," Ujar Oded, saat Shalat Subuh berjamaah dan doa bersama di Masjid Raya Agung Jawa Barat, Minggu (20/20/2019).

Kemudian, dengan jumlah penduduk yang sekian banyaknya, Oded berharap ke depannya bisa membangun infrastruktur yang besar, seperti fly over untuk digunakan masyarakat.

"Saat ini dua fly over tengah dibangun d Kota Bandung, fly over Jalan Jakarta dan fly over Jalan Laswi. Tahun depan rencananya juga akan dibangun fly over Leuwipanjang-Kopo. Tak hanya itu, Pemkot Bandung juga tengah berupaya mewujudkan pembangunan fly over Andir," Ujar Mang Oded
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Wali Kota Bandung Oded M Danial Infrastruktur Bandung Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Jabarnew Berita Jawa barat Berita terkini

berita terkait

HPN, Wali Kota Bandung: Masih Ada Pemberitaan Tidak Objektif

Wali Kota Bandung: ASN Harus Paham Perda Bangunan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi