Peringati HUT ke 55, Golkar Purwakarta Ziarah dan Silaturahmi Sesepuh

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bagian dari rangkaian acara kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar, pengurus Partai Golkar Purwakarta gelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Sirna Raga, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, AHB Maula Akbar, serta di ikuti seluruh Anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Purwakarta, seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kababupaten Purwakarta, para Ketua Pengurus Kecamatan, organisasi sayap partai, serta seluruh fungsionaris DPD Partai Golkar Purwakarta.

Baca Juga:  100 Hari Bersama Emil, Uu Mengaku Enjoy

Disela ziarah, rombongan juga sempat membacakan doa dan tahlil di setiap lokasi makam yang diziarahi.

“Sejumlah pahlawan Purwakarta yang berjuang di zaman dahulu dimakamkan di taman pahlawan ini, kami mendoakan para pahlawan seraya menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas sumbangsih para pahlawan terhadap bangsa dan negara,” ujar AHB Maula Akbar, saat ditemui usai ziarah, Minggu (20/10/2019).

Selain ziarah ke Taman Makam Pahlawan, lanjut dia, pihaknya juga silaturahmi terhadap sesepuh Partai Golkar serta syukuran dengan doa bersama dikantor DDP Partai Golkar di Jalan Veteran Purwakarta.

Baca Juga:  Duh! Kilang Pertamina di Dumai Meledak dan Terbakar, Lima Pekerja Terluka

“Kami juga bersilaturahmi ke Keluarga Almarhun Pak Eman Sulaeman yang merupakan Ketua Golkar Kabupaten Purwakarta yang pertama, kemudian dilanjutkan bersilaturahmi ke Pak Dr. Sigit sesepuh Golkar, mantan ketua DPRD dua periode, dan terakhir bersilaturahmi ke Keluarga Almarhum Pak Bisri Harjoko, mantan ketua DPD Golkar dan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta,” jelasnya.

Baca Juga:  Defille Pasukan & Mobil Hias Meriahkan HUT RI Ke-72 Di Purwakarta

Kegiatan silaturahmi ini, tambah Maula, sebagai bentuk penghormatan kepada para senior Partai Golkar yang sudah membesarkan Golkar di Kabupaten Purwakarta.

“Kita mendoakan kebaikan untuk para senior dan tokoh-tokoh partai Golkar. Semoga apa yang sudah mereka wariskan yakni nama besar Golkar pada kami ini menjadi ladang amal kebaikan bagi mereka. Kami juga optimistis bisa melanjutkan perjuangan beliau. Semangat inilah yang kita ambil dan terus kita gelorakan,” pungkasnya. (Gin)