aqua

Geger! Penemuan Mayat Sudah Jadi Tengkorak di Ciamis

Mayat diketahui merupakan seorang kakek diduga pikun berusia 90 tahun

Tim Inafis Polres Ciamis sedang melakukan olah TKP ditempat penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di pematang sawah. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Penemuan sesosok mayat menggegerkan masyarakat Dusun Pamarican RT 10 RW 05 Desa Pamarican Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis. Pasalnya mayat ditemukan pada (19/10/19) sudah menjadi tengkorak ditengah sawah.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar membenarkan kejadian penemuan mayat tersebut dan menerjunkan Tim Inafis untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga:

Pelaku Teror Rumah Menteri Susi Diringkus Polisi

Pendistribusian Miras Siap Edar Digagalkan Polisi



"Menurut keterangan menuturkan bahwa mayat yang sudah menjadi tengkorak tersebut pertama kali ditemukan Engkos Koswara (60) warga Dusun Karangcengek RT 19 RW 06 Desa Pamarican kecamatan Pamarican yang hendak pergi mencari rumput ke sawah lega blok bugel," ucapnya kepada Jabarnews, Minggu (20/10/19).

AKP Risqi menerangkan, berdasarkan oleh TKP oleh Tim Inafis Polres Ciamis, kondisi jenazah yang sudah tidak utuh lagi tersebut diketahui seorang mayat laki-laki bernama Santarip (90) warga Dusun Karangcengek RT 26 RW 09 Desa Pamarican kecamatan Pamarican.

Sementara itu saksi Koswara langsung melaporkan ke masyarakat setempat dan pihak aparatur Desa dan selanjutnya melaporkan tersebut ke Polsek Pamarican," kata AKP Risqi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Penemuan Mayat Polres Ciamis TIM Inafis Olah TKP Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sindikat Pembobol ATM di Ciamis Berhasil Dibekuk Polisi

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Ciburuy Talaga

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi