Ribuan Warga Bandung Ikuti Jalan Sehat

JABARNEWS | BANDUNG – Bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-K.H. Ma’ruf Amin. Sekitar 7000 warga melakukan jalan sehat dalam mewujudkan rasa syukur masyarakat Kabupaten Bandung.

Gelaran jalan sehat yang bertemakan Ibun Berkeringat ke-5 itu, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Fraksi Golkar ke-55, kemudian, pihak penyelenggara turut menyiapkan hadiah door prize berupa tiket umrah untuk satu peserta jalan santai dan beberapa hadiah lainnya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Serukan Lakukan Shalat Gaib untuk Doakan Emmeril Khan Mumtadz, Setelah Shalat Jumat

“Dengan adanya HUT Fraksi ini, Partai Golkar berharap semakin sukses,” ujar Dadang Supriatna, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Minggu (20/10/2019).

Selain itu, menurut Adang, terkait dilaksanakannya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, berharap negara Indonesia semakin sukses, aman, nyaman, dan tentram dalam masa kepemimpinan presiden dan Wakil presiden Periode 2019-2024.

Baca Juga:  Alun-alun Garut Ditutup tapi Objek Wisata Masih Dibuka, Ini Penjelasan Disparbud

“Selamat kepada Bapak Jokowi dan K.H. Maruf Amin, semoga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi,” ujar Adang

Sementara itu, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Ibun Risman Darusman menyatakan, dalam rangkaian acara jalan santai Ibun Berkeringat, digelar menempuh perjlanan santai sejauh beberapa kilometer di kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Ngobrol Pintar Akademi Desa: PPKTrans Bahas Revitalisasi Kawasan Transmigrasi, Transpolitan 4.0

“Star dan finish di halaman Kantor Camat Ibun, dengan jalan kaki menelusuri sejumlah desa, yakni Desa Ibun dan Desa Dukuh,” ujar Risman,

Jalan yang bertepatan dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-K.H. Ma’ruf Amin itu, dilaksanakan oleh beberapa Kelompok pemuda diantaranya, Pemuda Pancasila, Karang Taruna dan XTC Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. (Red)