aqua

Hillary Brigitta Lasut: Jokowi-Ma'ruf Simbol Toleransi Indonesia

Anggota DPR RI termuda ini meminta Jokowi-Amin menindak tegas sejumlah pihak yang merusak NKRI

Anggota DPR RI termuda dari Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut. (Foto: Odo/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA - Joko Widodo-Maruf Amin dilantik menjadi Presiden periode 2019-2024 di Gedung Kura-Kura, Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Hillary Brigitta Lasut menegaskan, Indonesia saat ini rentan terhadap isu intoleransi dan radikalisme.

Baca Juga:

Ma’ruf Amin: Cara Berpikir Sempit Lahirkan Pola Pikir Radikal

Satgas Imbau Tokoh Agama Terus Ingatkan Masyarakat Cegah Kerumunan



"Pak Jokowi dan pak Maruf Amin ini kan simbol toleransi di Indonesia. Sekarang sedang rentan terhadap Intoleransi dan radikalisme," ujar Hillary di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).

Hillary berharap periode kedua Jokowi-Maruf Indonesia semakin mengedepan toleransi terhadap sesama yang lain. Bhineka Tunggal Ika harus diperkuat.

"Diharapkan di periode ke depan gimana pemerintahan itu dipimpin oleh pak Jokowi dan Maruf Amin, kita boleh melihat adanya perbedaan bahwa Indonesia semakin toleran satu dengan yang lain, kembali memperkuat Bhineka Tunggal Ika," tegasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelantikan Presiden Terpilih Tokoh Agama Anggota DPR RI Termuda Keutuhan NKRI Anarkisme Radikalisme Intoleransi Pemilu Luber Ponpes Al Islam Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Masyarakat Kabupaten Cirebon Deklarasi Tolak Anarkisme

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi