Kiblat Akan Resmikan Koperasi Setia Mandala Dan Goro Se-Jabar

JABARNEWS | JAKARTA – Ormas Kiblat akan resmikan dan melantik puluhan pengurus Koperasi Setia Mandala dan Goro se-Jawa Barat pada tanggal 7 November 2019 di Purwakarta. Pelantikan tersebut sebagai program nasional Ormas Kiblat besutan Tommy Soeharto dalam rangka pengabdian kepada masyarakat untuk peningkatan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ormas yang mengusung visi peningkatan ekonomi kerakyatan ini, menilai tahun 2019 adalah waktu yang tepat untuk menggelorakan kembali asas ekonomi kerakyatan dengan kerja-kerja nyata.

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Asahan Ditangkap, Polisi Sita Barang Bukti Ini

“Oleh karena itu, selain nanti Jawa Barat pada tanggal 7 November 2019, direncanakan provinsi lain se-Indonesia menyusul pembentukan Koperasi Setia Mandala dan Goro ini,” ungkap Awalludin, Ketua DPP Ormas Kiblat kepada Jabarnews.com di kediamannya, Jakarta Minggu (20/10/2019).

Baca Juga:  Kronologi Kasus Penusukan di Karawang, Pelaku Sempat ke Pasar dan Beli Ini

Sebagai ormas nasional yang sudah lama berdiri sejak tahun 1999, Kiblat dengan ketua Dewan Pembinanya Tommy Soeharto, terus berkiprah untuk rakyat dalam bidang ekonomi kerakyatan dan sosial-kemanusiaan.

“Ini bukti kami mengabdi untuk negeri. Sepeninggal ayah saya sebagai pendirinya bersama Mas Tommy Soeharto, kami akan melanjutkan perjuangannya,” ujar Awalludin, yang ditunjuk sebagai ketua DPP Ormas Kiblat oleh Tommy Soeharto untuk menggantikan almarhum Haji Kosasih pada tahun 2018.

Baca Juga:  Terjadi Dua Kali Keracunan Massal di Bandung Barat, Begini Kata Hengki Kurniawan

Lanjut Awal, ketua Dewan Pembina Kiblat Tommy Soeharto sangat merestui dan merespons baik terkait pembentukan koperasi Setia Mandala dan Goro di semua Provinsi di Indonesia. Dan diharapkan bisa segera rampung di tahun ini. (Red)