Bupati Ciamis: Mari Ciptakan Tatar Galuh Lebih Maju

JABARNEWS | CIAMIS – Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mengatakan pemilu adalah pesta demokrasi. Karena pesta ini menurutnya telah selesai dan berharap masyarakat kembali bersatu demi kemajuan bangsa. Atas dasar itu Pemerintah Kabupaten Ciamis menggelar doa bersama dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilu 2018 dan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

“Marilah kita bersatu dan bahu membahu untuk menciptakan Tatar Galuh Ciamis yang lebih baik kedepan,” ucap Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya usai menghadiri doa bersama dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilu 2018 dan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Kabupaten Ciamis, di Mesjid Agung Kabupaten Ciamis, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:  Eks Pegawai Rampok SPBU, Duit Puluhan Juta Raib Digondol

Menurutnya, pelaksanakan pesta demokrasi pilkada, pileg dan pilpres berjalan dengan baik dan menyaksikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sekaligus jajaran kabinetnya, kita wajib bersyukur, mudah-mudahan Presiden dan Wakil Presiden bisa mengemban amanah dan memimpin bangsa Indonesia yang lebih baik dan lebih maju kedepan.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tegaskan Tak Ada Lagi Desa Tertinggal di Jabar

“Apresiasi terhadap pengamanan dari jajaran TNI, POLRI, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan seluruh jajaran elemen masyarakat lainnya yang telah bahu membahu menciptakan suasana kondusifitas ketika dalan pelaksanaan pesta demokrasi,” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan kerja keras dan bahu membahu menjaga kondusifitas dari tokoh ulama, tokoh masyarakat maupun seluruh elemen masyarakat lainnya dan jajaran aparatur pemerintah kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

Sementara itu Kapolres Ciamis, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan Ciamis telah diberikan limpahan kondusifitas keamanan, persaudaraan, kesehatan dan juga kelancaran dalam berbagai pesta demokrasi.

Baca Juga:  Spanduk Penolakan Khilafatul Muslimin Terpasang di Jalan Protokol Purwakarta

“Saya sebagai Umaro butuh sekali bimbingan dan masukan dari para Ulama dan seluruh elemen masyarakat lainnya, supaya kita bisa saling mengingatkan,” katanya.

Selain itu ia menambahkan, seperti salah satu kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk menuju keselamatan, kita berdoa bersama, berdzikir bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim supaya kita dijauhkan dari segala marabahaya. (CR1)