bjb

Si Jago Merah Hanguskan Sebuah pertokoan di Bandung

Diskar PB Kota Bandung saat melakukan pemadaman api (Foto: humas.bandung)

JABRNEWS | BANDUNG - Kebakaran kembali terjadi di Kota Bandung. Sebuah bekas pertokoan hangus terbakar di D'fashion di Jl. Jendral Ahmad Yani, Kel. Kebon Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Kabid Pemadaman Diskar PB Kota Bandung, Kurnia Saputra, mengatakan penyebab terjadinya kebakaran masih belum diketahui, pihaknya masih menyelidikinya obyek yang terbakar sekitar 200 meter persegi lantai satu bangunan.

"Obyek yang terselamatkan ruko seragam dan atribut, Toko Swati Textile. Taksiran nilai aset bangunan yang terselamatkan Rp2.450.000.000," ujar Kurnia, Senin (21/10/2019).

Kemudian Kurnia menjelaskan awal diketahuinya, saat warga melihat kobaran api disertai asap hitam berasal dari dalam bangunan D'Fashion sekitar pukul 05.36 WIB.

Baca Juga:

Manggala Garuda Putih: Ada Banyak Manfaat Dalam Pencak Silat

Bupati Bimbang Menyoal Penamaan Bandara Habibie Atau Abdul Halim

"Sekitar 45 proses pemadaman, api berhasil dikendalikan, dibantu dengan delapan unit armada yang diterjunkan Diskar PB Kota Bandung berjibaku memadamkan kobaran api," ujarnya.

Sementara itu, pada peristiwa kebakaran ini tidak terdapat korban jiwa maupun luka. Sedangkan, untuk kerugian material masih belum bisa ditaksir lantaran sedang dalam pendataan. (Red)




Tags : Kebakaran Dfasion Damkar Kota Bandung Sijago Merah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Waw! Anggota Dewan Belum Lama Dilantik Gadaikan SK

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi