bjb

Abah Cipulus: Terima Kasih TNI-Polri yang Amankan Pelantikan Presiden

Pimpinan Pondok Pesantren Cipulus Purwakarta, KH Adang Badrudin. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pimpinan Pondok Pesantren Cipulus Purwakarta, KH Adang Badrudin mengucapkan terima kasih kepada personel TNI-Polri yang sudah melakukan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024, pada Minggu (20/10/2019).

Ulama karismatik yang akrab disapa Abah Cipulus tersebut mengatakan berkat pengamanan TNI-Polri, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di gedung DPR-MPR kemarin berlangsung aman dan damai.

"Terima Kasih kepada TNI-Polri yang sudah menjaga keamanan selama ini, Alhamlillah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kemarin berjalan aman," ucapnya, Senin (21/10/2019).

Baca Juga:

Kapolres Purwakarta Kunjungi Lokasi Penutupan TMMD

Idham Azis Ditunjuk Sebagai Kapolri, Ini Tanggapan Kasum TNI

Abah Cipulus juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Purwakarta dan Kodim 0619 Purwakarta yang selalu bersinergi menjaga keamanan wilayah.

"Berkat sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini dapat menjadikan Kabupaten Purwakarta terus damai dan aman," katanya. (Red)


Tags : Pondok Pesantren Cipulus Purwakarta Abah Cipulus TNI-Polri KH Adang Badrudin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

KNPI Purwakarta Ucapkan Terima Kasih kepada TNI-Polri

MUI Purwakarta Ucapkan Terima Kasih kepada TNI-Polri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi