MUI Purwakarta Ucapkan Terima Kasih kepada TNI-Polri

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH Jhon Dien mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah mengawal upacara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024.

Berkat pengamanan dari TNI-Polri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri yang telah menjaga keamanan selama ini terutama menjelang pelantikan dan kerja keras ini patut di apresiasi bersama,” kata KH Jhon Dien, saat ditemui di komplek Pemkab Purwakarta, Senin (21/10/2019).

Baca Juga:  Pemkab Garut Buka Ratusan Lowongan CPNS

Menurunya, keberadaan presiden dan wakil presiden juga memiliki arti penting untuk menjaga nilai-nilai agama dan mensejahterakan kehidupan umat manusia.

“Kami ucapan terima kasih kepada TNI Polri yang telah menjaga dan mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden sehingga dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” ungkapnya.

Kiyai karismatik itu berpesan, Semua sudah berlalu, masyarakat dapat bersyukur kepada allah atas segala bimbingan dan petunjuknya sehingga segenap warga Negara Republik Kesatuan Indonesia dapat melaksanakan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dengan damai dan tenang sebagai upaya untuk mewujudkan kedamaian di negeri ini

Baca Juga:  Per Maret 2021, Penduduk Miskin di Jabar Mencapai 4,2 Juta Jiwa

“Terima kasih kepada TNI Polri dan instansi terkait atas segala usaha yang maksimal dalam menjaga dan mengawal seluruh rangkaian kegiatan pemilihan umum 2019 hingga pelantikan Presiden,” lanjutnya.

Baca Juga:  Ada 83 Checkpoint Kawal PPKM Kabupaten Bogor, Cisarua Jadi Fokus Pemeriksaan

Oleh karena itu, KH Jhon Dien berharap semua itu dilakukan dengan hati yang ikhlas dan dengan niat ibadah sehingga semua diberikan nilai ibadah baik di dunia maupun akhirat.

“Sebab kita semua tidak akan langgeng hidup di dunia, maka kita akan membawa amal-amal kita yang sholeh salah satunya adalah pengamanan Pemilu 2019 hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini,” pungkasnya. (Gin)