Nadiem Mudur Dari Gojeg, Inilah Sosok Penggantinya

JABRNEWS | JAKARTA – Pendiri Gojek, Nadiem Makarim, mengatakan telah mundur dari startup yang didirikannya itu. Hal tersebut disampaikan usai Nadiem bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

“Posisi saya di Gojek sudah mundur dan tidak ada kewenangan sama sekali. Hari ini sama sekali tidak ada posisi atau kekuasaan apapun di Gojek,” ujar Nadiem, Senin(21/10/2019).

Baca Juga:  Ini Pemenang Mojang Jajaka Kabupaten Purwakarta Tahun 2021

Kemudian terkait pertemuannya dengan Presiden di istana Negara, Nadiem belum mau mengatakan posisi spesifik, menurutnya hasil pertemuan tersebut akan diumumkan langsung oleh presiden.

“Kita mendiskusikan mengenai visi misi ke depannya, hal hal yang lebih mendetail mengenai visi pak presiden mengenai pengembangan SDM, informasi birokrasi, peningkatan investasi, dan lain-lain, jadi butir-butir KPI-KPI pemerintahan selama lima tahun ke depan ini,” ujar Nadiem.

Baca Juga:  Penting ASI Bagi Bayi

Lebih lanjut, soal inovasi, Nadiem mengatakan telah banyak rencana yang akan dilakukan untuk Indonesia.

“Sudah pasti banyak sekali yang ingin saya lakukan untuk negara ini saya tidak bisa sebut semuanya sekarang,” ujar Nadiem.

Sementara itu, Pihak Gojek mengkonfirmasi mundurnya Nadiem Makarim dari posisi apapun di startup yang didirikannya itu dengan mengumumkan pemimpin baru.

Baca Juga:  Soal Percepatan Vaksinasi, Joko Widodo: Kalau Ditingkatkan Dua Kali Sanggup?

“Ke depan, Gojek akan menghadirkan pemimpin baru. Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup dan Kevin Aluwi,” ujar Chief Corporate Affairs Gojek Nila Marita,

Kemudain, co-founder Gojek akan berbagi tanggung jawab untuk menjalankan perusahaan sebagai co-CEO, dengan fokus membawa perusahaan ke tahap selanjutnya. (Ara)