aqua

Dandim 0619: Purwakarta Aman dan Kondusif Selama Pelantikan Presiden

Kodim 0619 memberikan aperesiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja semua pihak terutama masyarakat Purwakarta

Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, pada Minggu (20/10/2019) lalu, di Jakarta berlangsung sukses tanpa hambatan berarti. Suksesnya acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini tidak luput dari kerjasama seluruh masyarakat Indonesia, TNI-POLRI serta insan pers yang menyajikan informasi menyejukan kepada publik.

Komandan Kodim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, memberikan aperesiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja semua pihak terutama masyarakat Purwakarta yang sudah menjaga kondusifitas Kabupaten Purwakarta sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga:

Guru Non-PNS di Madrasah Dapat BSU dari Kemenag

Ma’ruf Amin: Cara Berpikir Sempit Lahirkan Pola Pikir Radikal



“Seiring telah selesainya pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, kami atas nama TNI dari Kodim 0619 Purwakarta mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang menciptakan kondisi aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini," kata Yogi, saat ditemui di sela-sela kegiatanya, Selasa (22/10/2019).

Dengan terjaganya kondusifitas, lanjut dia, ini menjukkan kepada dunia bahwa Indonesia berdaulat dan Indonesia punya bermartabat pelantikan Presiden bisa berjalan dengan lancar, karena terlihat dalam pelantikan itu sebanyak 20 kepala negara hadir.

Yogi juga menambahkan suksesnya acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden juga tidak luput dari kerjasama seluruh masyarakat Indonesia yang telah membantu TNI-Polri sebagai aparat kemanan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pelantikan Presiden Terpilih Tokoh Agama Kementerian Agama Keutuhan NKRI Anarkisme Radikalisme Intoleransi Pemilu Luber Kodim 0619 Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Alhamdulillah, Ini Kabar Baik untuk Guru Non-PNS Kemenag

Masyarakat Kabupaten Cirebon Deklarasi Tolak Anarkisme

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi