Wow.. Tas Hermes Ibu Wury Ma’ruf Amin Jadi Sorotan Publik

JABARNEWS | BANDUNG – Acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin telah dilaksanakan pada Minggu (20/10/2019) sore. Pelantikan ini merupakan perhelatan yang dilakukan seusai proses panjang dari pemilihan umum.

Pelantikan kali ini diwarnai oleh berbagai hal menarik yang banyak menjadi sorotan publik, seperti pakaian K.H. Ma’ruf Amin yang identik dengan mengenakan sarung dipadu dengan jas dan sorban putih yang dikalungkan di leher. Namun ketika pelantikan K.H. Ma’ruf Amin kali ini mengenakan jas dan juga celana panjang.

Baca Juga:  Skema JETP Terus Dimatangkan, Ini Roadmap Transisi Energinya

Selain itu penampilan dari ibu Wury Estu Handayani yang merupakan istri dari Wakil Presiden, K.H. Ma’ruf Amin ini tampil bersahaja dengan gaya penampilan baju kebaya putih yang dipadukan dengan hijab berwarna hijau pastel serta bawahan berupa kain batik dan juga selendang batik.

Gaya pakaian yang dihadirkan perempuan 45 tahun itu memang terlihat cantik penuh corak kebudayaan Indonesia. Namun, ada aksesori penampilan yang cukup mencuri perhatian, yakni tas tangan warna hitam yang dikenakan ibu Wury.

Baca Juga:  Joshua Bareng Istri Diobok-obok Covid-19

Jika diamati dengan jelas, tas hitam yang selalu tergenggam di tangan kirinya itu sangat mirip dengan merek tas mewah kenamaan asal Prancis, Hermes. Tas yang dipakai Wury terlihat sangat mirip dengan tas Hermes model Kelly 20 Mini Black Alligator.

Jika benar tas yang dipakai Wury seperti merek yang disebutkan di atas, maka jangan kaget dengan harganya. Dilansir AkuratTren dari Janefids.com, harga tas tersebut dibanderol seharga 49.995 dolar Amerika Serikat, atau sekitar Rp672 jutaan.

Baca Juga:  Motor Kesayangan Aa Gym Dilelang, Ini Alasannya

Tas mewah tersebut memiliki lebar 20 cm dengan tinggi 13 cm dengan topstitching yang terlihat di sepanjang jahitan. Sudut dan ujung tas terlihat lebih tajam, berkontribusi pada tampilan yang lebih berbentuk kotak.

Tentu, momen kali ini bukanlah ajang pamer, apalagi beliau adalah istri wakil presiden. Tampil anggun dan pantas dalam berbagai sesi, apalagi dalam jangkauan sorot mata dunia tentu menjadi tujuannya. (Red)