bjb
itcbet

FOZ Gelar LAZ Forum Menuju Arsitektur Baru Gerakan Zakat Indonesia

Jajaran pengurus Forum Zakat (FOZ). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Forum Zakat (FOZ) kembali menggelar CEO LAZ Forum yang merupakan agenda tahunan. Agenda ini akan dilaksanakan di Hotel Cosmo Amarossa, Jakarta Selatan selama dua hari, Rabu-Kamis 23-24 Oktober 2019 dengan tajuk 'Menuju Arsitektur Baru Gerakan Zakat Indonesia'.

Ketua Umum FOZ, Bambang Suherman, menyebutkan arsitektur baru gerakan zakat Indonesia adalah sebuah gagasan tentang penguatan regulasi zakat Indonesia dan peningkatan skala sinergi dan kolaborasi antar organisasi pengelola zakat yang berorientasi kepada pengentasan kemiskinan di Indonesia.



"Penguatan regulasi zakat saat ini menjadi isu yang kembali menguat dan perlu didiskusikan bersama," kata Bambang dalam keterangan yang diterima jabarnews.com, Selasa (22/10/2019).

Dia memaparkan, berdasarkan riset yang dilakukan FOZ mengenai evaluasi pelaksanaan UU Zakat 23/2011 setidaknya dalam satu setengah tahun terakhir ini di 13 provinsi di Indonesia, menunjukkan beberapa temuan yang perlu didiskusikan bersama dalam rangka penguatan regulasi zakat ke depan.
Halaman selanjutnya
Tags : Forum Zakat LAZ Forum Hotel Cosmo Amarossa Penguatan Regulasi Zakat Baznas Gubernur Anies Baswedan K>H Maruf Amin Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi