Sinergitas TNI-Polri Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Kegiatan TMMD

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Purwakarta sudah terwujud cukup baik dalam berbagai agenda kegiatan.

Kali ini, wujud sinergitas tersebut terlihat dalam pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Kodim 0619 Purwakarta.

Bertempat di Aula Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta melalui jajarannya di Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba melakukan sosialisasi bahaya narkoba bagi masyarakat.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Targetkan 3000 Penghafal Qur'an Tahun Ini

“Kegiatan sosialisasi kali ini guna memenuhi undangan sebagai narasumber sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba pada rangkaian kegiatan TMMD. Ini juga wujud sinergitas kita anggota Polri dengan prajurit TNI di Kodim 0619 Purwakarta,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, Selasa (22/10/2019).

Baca Juga:  Ingat, Pemkab Bekasi Akan Perpanjang PSBB Proporsional

Heri menjelaskan pemberantasan narkoba tidak bisa dilakukan setengah-setengah atau hanya beberapa instansi saja. Harus dilakukan bersama-sama, terintegrasi, dan kontinyu.

“Kami dari Polres Purwakarta mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0619 Purwakarta yang sudah memberikan tempat bagi kami untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba dalam pelaksanaan TMMD,” ucap Heri. (Zal)

Baca Juga:  Buruh Bangunan Jadi Tersangka Perampokan, Penyebabnya Bikin Miris