aqua

Kang Emil Berikan Sejumlah Penghargaan kepada ASN Inovatif

Ini bagian dari reformasi birokrasi, kita memberikan penghargaan kepada para ASN yang berprestasi berupa inovasi yang melebihi panggilan tugas.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, (foto: rakyatmerdeka)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberikan sejumlah penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daeran Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Selasa (22/10/2019)

"Ini bagian dari reformasi birokrasi, kita memberikan penghargaan kepada para ASN yang berprestasi berupa inovasi yang melebihi panggilan tugas," ujar kang emil,

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Pray For Sulawesi



Kemudian tambah Emil, inovasi para penerima penghargaan akan diterapkan di sejumlah instansi pemerintahannya. Tujuannya untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan.

"Cara mereka berprestasi ini akan kita jadikan standarisasi, sehingga mereka akan menularkan semangatnya kepada ASN lain," ucapnya.

Menurutnya, kategori berprestasi itu adalah mereka membuat solusi bagi setiap kendala, ada yang bikin aplikasi, perbaikan sistem birokrasi menjadi lebih singkat dengan teknologi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : ASN Inovatif Ridwan Kamil jabarnews Berita jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi