aqua

Harapan Ketua VPC Jelang Laga Panas Persib Vs Persija

Polda Jabar menolak memberikan izin gelar pertandingan dengan alasan keamanan

Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7/2019). (Foto: Wartakota)

JABARNEWS | BANDUNG - Laga klasik Persib Bandung vs Persija Jakarta merupakan laga sarat gengsi dari kedua tim. Namun pertandingan tersebut akan ditunda sementara waktu, pasalnya situasi dianggap belum kondusif di wilayah Bandung sehingga Polda Jabar menolak memberikan izin laga tersebut.

Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko mengaku kecewa bila sampai laga Persib dengan Persija Jakarta tidak bisa digelar di Bandung. Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2019 itu sejatinya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (28/10/2019).

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Meski kecewa, Heru mengaku, memahami situasi yang dihadapi Panpel Persib maupun pihak keamanan. Dia berharap, kondisi keamanan di Bandung bisa kembali kondusif dalam waktu dekat, agar Persib bisa kembali bermain di Bandung.

"Pasti kecewa, kalau sampai tidak bisa main di Bandung. Tetapi, saya juga melihat ke tempat sana, memang kondisinya kurang bagus. Kami paham dengan keadaan. Kami berharap segera saja, diteruskan program Kapolda, kalau situasi sudah bagus dan perintah Kapolda, pertandingan jalan lagi," kata Heru.

Sebelumnya Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi telah menjelaskan bagaimana situasi keamanan di Jabar, khususnya Bandung yang kurang kondusif.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Viking Persib Bobotoh Viking Persib Club Persija Jakarta Liga 1 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jamu Persiwa, Persib Masih Upayakan Main Di GBLA

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Kadispora Kota Bandung Izinkan Persib Bisa Pakai GBLA

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi