Laka Lantas di Km 80 Tol Purbaleunyi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Kilometer 80, Jalan Tol Purbaleunyi, tepatnya wilayah Babakancikao, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (18/10/2019) pagi.

Dilansir dari laman ntmcpolri.info, sebuah truk dari arah Jakarta menuju Bandung menabrak trailer yang sedang mengangkut alat berat. Akibat kerasnya benturan, sopir truk tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini diduga akibat dari sopir truk dengan nomor polisi T 9355 AB yang mengemudi dalam kondisi mengantuk hingga menabrak trailer di depannya. Identitas korban yakni Debi (25), warga Citeko, Kecamatan Plered, Purwakarta.

Baca Juga:  Ucapan Terima Kasih Umat Kristiani kepada TNI-Polri di Purwakarta

Sampai di lokasi kecelakaan, truk oleng ke kiri dan menabrak kendaraan alat berat yang diangkut truk trailer di depannya. Kerasnya benturan menyebabkan trailer sampai terdorong.

Sementara bagian depan truk ringsek dengan kaca pecah berserakan akibat menabrak ban belakang trailer. Akibat kerasnya benturan, sopir truk tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Daop 2 Bandung Imbau Masyarakat Waspada Penipuan Mengatasnamakan Progam KAI

“Awalnya saya kira bunyi ban pecah, ternyata tabrakan. Truknya menabrak trailer yang bawa alat berat. Truknya kencang karena trailernya yang berjalan pelan sampai terdorong,” ujar Abdulrohim, saksi mata di lokasi, Jumat (18/10/2019).

Dalam peristiwa ini, terdapat korban tewas mengenaskan dengan mengalami luka robek pada bagian leher, diduga akibat terkena ujung pintu truk. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit MH Thamrin Purwakarta.

Baca Juga:  Demi Alasan Ini, Pemkot Bandung Perbolehkan Gedung Sekolah Jadi TPS

Jenazah korban kecelakaan sudah dijemput dan dibawa pulang keluarganya ke rumah duka untuk prosesi pemakaman. Sementara truk dan trailer serta kendaraan alat barat yang terlibat tabrakan diamankan di depan gerbang Tol Jatiluhur. Kasus kecelakaan ini dievakuasi oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Purwakarta. (Red)