bjb
itcbet

Polda Jabar Selidiki Penyebab Kebakaran Pipa Pertamina di Cimahi

Kebakaran terjadi di dekat ruas Tol Purbaleunyi Km 129. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | CIMAHI - Kebakaran yang terjadi di lokasi proyek kereta cepat Jakarta-Bandung tepatnya di area kilometer 129 Tol Purbaleunyi Kota Cimahi menimbulkan ledakan keras sebanyak dua kali dan menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa menurut dugaan sementara, pipa minyak terbakar setelah ada bagian dari alat berat yang tertancap pada pipa. Insiden itu menimbulkan percikan api, yang kemudian menyambar keluar dan memicu dua kali ledakan.

Baca Juga:

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Mesjid Miftahul Falah Sumedang

Polda Jabar Lakukan Subuh Keliling Eratkan Silaturahim Antara Polri Dan Masyarakat



"Kita tetap melakukan penyidikan, kenapa? Saya kemarin ke TKP, jadi ada pipa di bawah yang terkena oleh benda yang tertancapkan oleh alat itu," kata Rudy di Markas Polda Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Rabu (23/10/2019).

Aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat, ia menjelaskan, melakukan penyelidikan sejak api padam pada Selasa (22/10/2019) untuk mengetahui secara rinci penyebab terbakarnya pipa minyak di daerah Cimahi tersebut.
Halaman selanjutnya
Tags : Kebakaran Proyek Kereta Cepat Polda Jabar Tol Purbaleunyi PT Pertamina Labfor Mabes Polri Pemadam Kebakaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

SEREMONIA

berita terkait

Warga Dikejutkan Dengan Terbakarnya Bangunan Semi Permanen

Bunderan Cibiru Kawasan Macet, Ini Tips Supaya Terhindari Macet

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi