JMN Channel


Tingkatkan Kemampuan, Yon Armed 9 Pasopati Gelar Latihan Posko

Latihan tersebut merupakan latihan lanjutan dari latihan-latihan sebelumnya yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut

Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi saat memimpin latihan Posko. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Peningkatan kemampuan Danyon dan Perwira Staf Batalyon Armed 9 Pasopati Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), terus dilakukan.

Kali ini, Resimen Armed 2 Sthira Yudha menyelenggarakan Latihan Pos Komando I dan II yang dibuka langsung oleh Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh.

Baca Juga:

Gandeng Polri, Pengusaha Cantik Sediakan Ribuan Vaksin Untuk Warga

Respons Aksi Ketua AKAR, PPKM di Kota Bandung Diharapkan Bisa Turun Level



Dalam arahannya, Danmen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh mengatakan, kemampuan satuan akan semakin tinggi dan profesional dalam melaksanakan tugas pokoknya, oleh karena itu untuk membentuk prajurit dan satuan yang profesional dalam melaksanakan tugasnya dibutuhkan program latihan yang komprehensif dalam berbagai aspek dan tingkatannya.

"Dalam latihan Posko ini yaitu selain meningkatkan kemampuan komandan dan staf serta unsur pelayanan Markas dalam mengintegrasikan teknik, prosedur dan tata cara kerja yang berlaku dalam perencanaan dan pengendalian operasi serta efektivitas fasilitas di Markas Komando satuan, sehingga satuan bisa lebih siap dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam mendukung tugas Komando satuan atas," Kata Toar.

Selanjutnya, Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, latihan Posko bertujuan untuk meningkatkan kemampuan komandan dan staf di Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Latihan Pos Komando batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad Operasi Militer Perang Operasi Militer Selain Perang Jabarnews . Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Serem! Dua Ular Sanca Ditemukan di Kloset Rumah Warga Bandung

Ragam Manfaat Daun Kari Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi