Waspada Kesehatan Saat Musim Hujan Sesuai Zodiak Anda

JABARNEWS | BANDUNG – Pergantian dari musim kemarau menuju musim penghujan tubuh biasanya akan tidak secara langsung menyesuaikan kondisinya, melainkan melalui sebuah proses terlebih dahulu.

Proses inilah yang biasanya mempengaruhi system imun atau kekebalan tubuh manusia menjadi lebih lemah. Namun, ada beberapa saran kesehatan yang bisa di ikuti, sesuai dengan kondisi saat ini berdasarkan perhitungan zodiak.

Aries

Kepekaan yang Anda miliki seputar masalah kesehatan Anda cukup baik. Namun, ini bisa membuat Anda menjadi depresi, khususnya saat kesehatan Anda tidak berjalan sesuai seperti yang Anda harapkan.

Karena itu, mulai perhatikan kebiasaan olahraga, istirahat, dan diet bergizi dengan serius, jadikan itu prioritas di mana pun Anda berada.

Taurus

Transit hari ini menciptakan waktu dengan sensitivitas emosional yang tinggi. Anda mungkin ingin meringkuk di sofa untuk bermalas-malasan. Namun, cobalah untuk tetap fokus pada program kesehatan Anda juga.

Dengan kata lain, jika Anda tidak berminat untuk mengangkat besi di gym, setidaknya berikan diri Anda banyak teh herbal panas di rumah yang akan membantu menjaga energi Anda bergerak ke arah yang positif.

Baca Juga:  Buru Pelaku Begal Wartawan, Polisi di Medan Bentuk Tim Khusus

Gemini

Anda rentan terkena flu, dan harus berhati-hati untuk menghindari virus ini. Waspadai apa yang Anda sentuh dan sering-seringlah mencuci tangan. Bakteri menyebar sebagian besar melalui tangan, dan Anda harus berhati-hati meletakkan tangan yang tidak dicuci di dekat mulut.

Selain itu, perhatikan siapa yang sakit di tempat kerja dan jangan gunakan telepon yang baru saja digunakan oleh orang yang terinfeksi flu. Pengetahuan tentang penularan adalah pertahanan yang hebat terhadap infeksi.

Cancer

Ketika Anda makan sesuatu yang tidak cocok dengan Anda, Anda pasti mengetahuinya, karena Anda memiliki perut dan saluran pencernaan yang sensitif. Teh licorice adalah obat luar biasa yang membantu pencernaan, dan membawa perasaan menenangkan bagi perut Anda yang bermasalah.

Kemudian ingatlah untuk tetap sehat dengan minum banyak air. Saluran pencernaan adalah salah satu sistem terpenting dalam tubuh. Juga, kelas yoga setidaknya sekali seminggu akan membantu memijat organ dalam Anda.

Leo

Aspek planetari meminta untuk bergerak ke dalam dan memeriksa keseimbangan emosional . Ini baik-baik saja, tetapi sangat penting untuk dapat memeriksa diri sendiri ketika Anda perlu. Latihan yoga memberi Anda kesempatan itu, plus itu bagus untuk otot Anda. Cobalah!

Baca Juga:  Hanyut di Sungai Bah Bolon, Bocah Asal Simalungun Ditemukan Tidak Bernyawa

Virgo

Kemampuan Anda untuk mengatur kehidupan Anda yang sibuk ada hubungannya dengan apa yang Anda makan dan minum, apakah Anda berolahraga secara teratur, dan bagaimana Anda mengurus kebutuhan tubuh Anda.

Perhatikan dengan jelas kebiasaan makan Anda dan cara Anda berolahraga. Ini adalah hal-hal kecil yang dapat menghalangi Anda menuju gaya hidup yang lebih sehat.

Libra

Anda senang memperhatikan orang lain, namun pernahkah Anda memperhatikan diri Anda sendiri? Tarikan emosional yang menarik Anda untuk merawat orang lain membuat Anda mengabaikan diri Anda sendiri.

Mulailah hari ini dengan mandi air panas dengan beberapa tetes minyak kayu putih. Eucalyptus membangunkan dorongan batin untuk mencapai tujuan kita.

Scorpio

Anda manusia dan Anda membutuhkan pelukan sesekali! Ini bukan tentang seks atau rayuan, ini hanyalah usaha untuk membuat diri Anda lebih baik dan dicintai.

Jika Anda dapat memenuhi kebutuhan ini, jangan ragu untuk mendapatkan pelukan dari seseorang yang mencintai Anda! Biarkan perasaan itu keluar dan jangan mempertanyakan emosi Anda.

Baca Juga:  Pengelola Imbau Pemudik Jangan Berhenti dan Selfie di Tol Bocimi, Itu Berbahaya!!!

Sagitarius

Jika ada sesuatu (atau seseorang) dalam hidup Anda yang tidak memberikan apa yang harapkan, berikan waktu untuk memikirkan hal lain. Misalnya, jika Anda tidak dapat memotivasi diri untuk berolahraga selama satu atau dua hari, apakah ini berarti Anda tidak berolahraga lagi? Tidak. Berlatihlah bersabar dengan diri sendiri dan orang lain.

Capricorn

Anda bahkan mungkin mengalami kesulitan membiarkan diri Anda “masuk” lebih dalam. Disarankan untuk lebih mengenal sisi spiritual Anda melalui semacam meditasi. Meditasi dapat berarti banyak hal. Selama ini latihan yang konsisten dapat dianggap meditasi.

Aquarius

Air merupakan hal penting yang bermanfaat tak hanya untuk fisik tapi juga batin. Anda mungkin harus memikirkan berapa banyak air yang sebenarnya Anda minum.

Air memainkan peran penting untuk penampilan kulit Anda, dan menjaga aktivitas pencernaan. Delapan gelas penuh sehari akan secara dramatis mengubah penampilan dan perasaan Anda!

Pisces

Pertimbangkan untuk melakukan sesuatu di luar rumah, berjalan atau berlari di hutan atau di taman. Hubungkan aktivitas sehat dengan sesuatu yang berhubungan dengan alam, dan itu kembali pada perasaan Anda secara emosional. (Red)