bjb
itcbet

Persib dan Bhayangkara Saling Sikut Berebut Posisi 10 Besar

Skuad Persib Bandung. (Foto: Liga 1)

JABARNEWS | BANDUNG - Duel sengit antara Persib Bandung dengan Bhayangkara FC akan tersaji pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019) 18.30 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung alot. Kedua kesebelasan sama-sama mengincar tiga poin untuk mengamankan posisi 10 besar.

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, mengatakan Bhayangkara FC merupakan tim yang solid. Klub berjulukan The Guardian itu juga sedang dalam performa menanjak di kompetisi. Akan tetapi, Supardi menegaskan, Persib tak gentar dan siap main habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin dalam laga yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta itu.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



"Bukan pertandingan yang mudah, karena kami akan bertanding melawan tim yang kuat dan solid, kepercayaan diri yang tinggi setelah menang," kata Supardi.

Mantan Pemain PSMS Medan dan Sriwijaya FC itu melanjutkan, untuk bisa meraih hasil positif saat jumpa Bhayangkara FC, para punggawa maung Bandung wajib mengerahkan seratus persen fokus pada permainan dan hasil yang ingin mereka capai. Juga, harus bisa menjalankan instruksi pelatih dengan sebaik mungkin di lapangan. Supardi mengatakan, semua pemain harus punya tekad kuat untuk meraih kemenangan.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bhayangkara FC Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi