aqua

Hari Pertama Operasi Zebra Lodaya Ratusan Kendaraan Terjaring Petugas

Operasi Zebra Lodaya di Depok pada hari pertama berhasil menjaring 524 kendaraan yang melanggar dan langsung ditindak berupa tilang.

Pengendara terjaring razia di jalur cepat Jalan Margonda. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | DEPOK - Hari pertama pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2019 ratusan pengendara motor harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya mereka terjaring dan ditilang anggota Satlantas Polresta Depok yang melanggar di Jalan Margonda pada Rabu(23/10/2019).

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan setelah melakukan Operasi Zebra Lodaya di hari pertama berhasil menjaring 524 kendaraan yang melanggar dan langsung ditindak berupa tilang.

Baca Juga:

Tragis.. Oknum Polisi Tembak Rekannya Hingga Tewas di Depok

Pasca Penembakan, Pelayanan di Polsek Cimanggis Kembali Normal



“Tindakan yang kami berikan berupa menilang lantaran para pengendara tidak mengindahkan masuk ke jalur cepat di Margonda yang khusus buat kendaraan pribadi dan kendaraan roda empat,” katanya.

Kegiatan razia kendaraan motor yang masuk ke jalur cepat di Margonda, lanjut Kompol Sutomo, mulai dari monumen perbatasan Jakarta–Depok.

"Sudah jelas ada rambu larangan motor tidak boleh masuk ke jalan cepat namun masih juga tidak diindahkan sehingga banyak yang kejaring anggota saat melakukan Operasi Zebra," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Operasi Zebra Lodaya Polres Depok Patuh Lalu Lintas Kedisiplinan Berlalu Lintas Rawan Pelanggaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Polisi Bongkar Penipuan Biro Perjalanan Haji dan Umroh di Depok

Bus Hantam Mobil Pick Up Tewaskan Kedua Sopir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi