Danyon Armed 9: Selamat Bertugas Menteri Kabinet Indonesia Maju

JABARNEWS | PURWAKARTA – Nama-nama menteri Kabinet Indonesia Maju resmi diumumkan dan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada Rabu (23/10/2019).

Komandan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad, Mayor Arm Andi Achmad Afandi mengucapkan selamat atas terpilihnya para menteri untuk membantu presdien di Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga:  Pilkades Rancagoong Cianjur, Mulai Masuk Tahapan Pendaftaran

“Selamat atas pelantikan Kabinet Indonesia Maju. Semoga Indonesia semakin maju, makmur dan sejahtera dibawah kepemimpinan Bapak Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin,” kata Andi, saat dihubungi melalui selulernya, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:  Pemerintah Salurkan Bantuan Rp60 Juta bagi Korban Gempa di Sumedang

Ia pun berharap, semoga harapan akan Indonesia Maju benar-benar dapat diemban dan diwujudkan oleh semua anggota kabinet yang baru saja dilantik oleh Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami mengucapkan selamat. Kabinet Indonesia maju terbentuk dengan semangat baru,” imbuhnya.

Baca Juga:  Waduh, Pegawai PA Ngamprah yang Positif Covid-19 Ada Dua Orang

Diketahui, Total terdapat 38 nama menteri dan pejabat setingkat menteri yang diperkenalkan oleh Jokowi dan Ma’ruf Amin di Veranda Depan, Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Ke-38 menteri kompak mengenakan pakaian batik dan duduk bersila di tangga Istana. (Gin)