bjb
itcbet

Bermain Tanpa Gol, Persib Curi 1 Poin di Kandang Bhayangkara

Pemain Persib Bandung mencoba menghadang pemain Bhayangkara FC. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Bermain di Stadion PTIK, Jakarta, kandang dari Bhayangkara FC, dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2019. Persib Bandung harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 0-0 saat jumpa Bhayangkara FC. Rabu (23/10/2019).

Jalannya pertandingan babak pertama antara Bhayangkara FC melawan Peraib berlangsung alot. Kedua kesebelasan tampil hati-hati dalam membangun serangan.

Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic



Keseluruhan di laga ini, Maung Bandung terlihat tampil monoton dan sedikit menciptakan peluang berbahaya di pertahanan lawan. Baik Persib maupun Bhayangakara FC bermain sabar, dengan membangun serangan dari lini belakang. Kedua tim mengandalkan umpan-umpan pendek dalam upaya membongkar pertahanan lawan.

Akan tetapi, pertahanan kedua kesebelasan cukup disiplin untuk mengamankan lini belakang. Hal tersebut yang membuat aliran bola kerap kali mandek di lini tengah. Akibatnya, tidak banyak peluang matang yang dimiliki Persib maupun Bhayangkara FC.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib Bandung Bhayangkara FC Bobotoh Viking Persib Liga 1 Supardi Nasir Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi