Live Stream Bandung 132 TV


Saling Ejek, Pelajar SMP Dibacok Rekannya Sendiri di Depok

Akibat perbuatannya pelaku terancam mendapat ancaman 15 tahun penjara

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JABARNEWS | DEPOK - Gara-gara saling ejek, seorang remaja berinisial AG dibacok pemuda lainnya saat berduel dengan pelaku di Rawa Maya III Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok, Jawa Barat.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu (21/10/2019) dinihari. Kejadian ini berawal saat korban sedang berada teras rekannya di kawasan Beji didatangi oleh APF (17 tahun) sekira pukul 01:00 WIB.

Baca Juga:

Dadang Supriatna Tetapkan Status Tanggap Darurat Jebolnya Tanggul Sungai Cisunggalah

Syaiful Huda Minta Kader PKB di Karawang Fokus Bangun Infrastruktur Politik



"Pelaku APF mendatangi korban kemudian mengeluarkan kata-kata kasar dan melukai korban dengan senjata tajam kearah bahu kiri setelah itu pelaku melarikan diri," jelasnya pada wartawan, Kamis (24/10/2019).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di bahu sebelah kiri atas kejadian tersebut ibu korban Rindra melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Beji.

Setelah melakukan aksinya itu, pelaku sempat melarikan diri dan masuk dalam daftar pencarian orang alias DPO. Dan APF akhirnya berhasil diringkus Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Beji di tempat persembunyiannya di kawasan Kampung Caringin, Bogor.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemuda Dibacok Polresta Depok Kekerasa Senjata Tajam Daftar Pencarian Orang Kamtibmas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Puluhan Tahanan di Polres Majalengka Disuntik Vaksin Covid-19

BPSK Keluhkan Kesejahteraan dan Honor, Ini Kata DPRD Jabar

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi