Kecelakaan Maut Bus Pelajar Tabrak Truk di Tol Cipali, 3 Orang Tewas

JABARNEWS | CIREBON – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Tol Cipali. Kali ini kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yaitu bus 44Trans B-7146-CGA dan truk H-1614-LW. Di mana kendaraan bus yang membawa rombongan pelajar SMP dari Kabupaten Batang Jawa Tengah menabrak bagian belakang truk.

Akibat kejadian itu, diketahui tiga penumpang bus meninggal dunia dan 5 lainnya alami luka ringan. Bus rombongan pelajar salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Cikopo-Palimanan tepatnya di Desa Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Pembangunan PLTS Terapung Cirata Capai 97 Persen, Ditargetkan COD Tahun Ini

“Yang meninggal tiga orang dan lima lainnya luka ringan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar di Cirebon, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:  DPRD Kota Bandung Harap RPD 2024-2026 Selaras Transisi Kepemimpinan

Korban yang meninggal dunia bernama Andayani Mugi Lestari (50) Kepala Sekolah, alamat Desa Kemiri Barat RT 03/02 Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Dua orang lainnya yang meninggal, yaitu Muhamad Abdi Romadona (13) pelajar dan Nabila Talita Zakiya (13) dan lima orang termasuk sopir truk mengalami luka ringan.

Baca Juga:  Ahli Sebut Menjaga Kesehatan Sesungguhnya Telah Melindungi Negara

“Saat ini para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon,” tuturnya.

Endang mengatakan kecelakaan terjadi pada Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 23.05 WIB, di Tol Cipali KM 181.400 Jalur A dari arah Jakarta menuju Cirebon tepatnya di Desa/Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. (Ara)