bjb
itcbet

Bupati Ciamis: Mari Ciptakan Tatar Galuh Lebih Maju

Bupati Ciamis saat berpoto bersama dengan jajaran unsur forkopimda, Bupati Ciamis (posisi tengah memakai baju koko putih). (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | CIAMIS - Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya mengatakan pemilu adalah pesta demokrasi. Karena pesta ini menurutnya telah selesai dan berharap masyarakat kembali bersatu demi kemajuan bangsa. Atas dasar itu Pemerintah Kabupaten Ciamis menggelar doa bersama dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilu 2018 dan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

"Marilah kita bersatu dan bahu membahu untuk menciptakan Tatar Galuh Ciamis yang lebih baik kedepan," ucap Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya usai menghadiri doa bersama dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilu 2018 dan pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di Kabupaten Ciamis, di Mesjid Agung Kabupaten Ciamis, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:

Langgar Kode Etik, Anggota KPU Karawang Dipecat

Forkopimda Klaim Pesta Demokrasi di Sukabumi Tetap Kondusif



Menurutnya, pelaksanakan pesta demokrasi pilkada, pileg dan pilpres berjalan dengan baik dan menyaksikan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden sekaligus jajaran kabinetnya, kita wajib bersyukur, mudah-mudahan Presiden dan Wakil Presiden bisa mengemban amanah dan memimpin bangsa Indonesia yang lebih baik dan lebih maju kedepan.

"Apresiasi terhadap pengamanan dari jajaran TNI, POLRI, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan seluruh jajaran elemen masyarakat lainnya yang telah bahu membahu menciptakan suasana kondusifitas ketika dalan pelaksanaan pesta demokrasi," tuturnya.
Halaman selanjutnya
Tags : Pesta Demokrasi Pilkada Serentak Tatar Galuh Ciamis Bupati Ciamis Pelantikan Presiden Terpilih Forkopimda Ciamis Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

DPD RI: Pilkada Serentak 2020 Harus Lebih Baik

Komite I DPD RI Usulkan Pembentukan Pansus Papua

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi