aqua

Gojek Hadirkan Pelatihan Kelas Dunia Untuk Para Mitra

Melalui Bengkel Belajar Mitra (BBM) agar mitra Gojek selalu terdepan dalam pelayanan dan menjadi sumber daya yang semakin berkualitas.

Muhammad Aristian Regional Manager WQA memberikan apresiasi kepada mitra Gojek dan Gocar yang aktif pada saat pelatihan di Kota Bandung, Kamis (24/10/2019). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Gojek terus menghadirkan ragam inisiatif seperti Bengkel Belajar Mitra (BBM) agar mitra Gojek selalu terdepan dalam pelayanan dan menjadi sumber daya yang semakin berkualitas. Sebagai wadah pengembangan keterampilan pertama dan paling komprehensif di Industri ride-hailing di Indonesia, Gojek melalui BBM menggandeng Worldwide Quality Assurance (WQA APAC).

WQA APAC sendiri merupakan badan sertifikasi internasional yang menyediakan sertifikasi berbagai sistem manajemen, untuk memberikan pelatihan pelayanan prima kelas dunia khusus mitra Gojek.

Baca Juga:

Melonjak, Eksistensi Ojol Di Purwakarta

Tarif Ojek Online Ditetapkan Berdasarkan Zona Wilayah



Head Regional Corporate Affairs Gojek, Wildan Kesuma mengatakan, sejak awal berdiri hingga menjadi platform penyedia layanan terdepan di Asia Tenggara, Gojek telah memiliki ragam inisiatif yang menjadikan mitra kami terdepan dalam kualitas dan pelayanan sehingga terus menjadi pilihan pelanggan.

"Untuk terus meningkatkan kualitas mitra driver kami, kali ini melalui BBM kami memfasilitasi pelatihan pelayanan prima agar mitra Gojek dapat memberikan pelayanan kelas dunia sehingga mendapatkan apresiasi yang tinggi dari konsumen dan mendapatkan bintang lima," kata Wildan di Kota Bandung, Kamis (24/10/2019).

Dia memaparkan, ada dua jenis pelatihan pengembangan keterampilan di BBM yang disesuaikan dengan aspirasi dan kebutuhan mitra, yaitu Pengembangan Layanan Prima dengan Pelatihan Bahasa Inggris, P3K, dan Anti Kekerasan Seksual serta Pelayanan Prima terhadap Konsumen dan juga Pengembangan Kemampuan Diri dengan Pelatihan Wirausaha dan Pengelolaan Keuangan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Gojek Ojek Online Bengkel Belajar Mitra WQA APAQ Sertifikasi Internasional Mitra Gojek Driver Gojek Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi