bjb

Polres Tasikmalaya Gelar Patroli Sinergitas

Patroli Sinergitas gabungan TNI-POLRI ini dalam menjaga kamtibmas. (Foto: Tony/Jabarnews)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Guna menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif, Polres Tasikmalaya menggelar Patroli Sinergitas sebagai upaya untuk mewujudkan dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada saat pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Patroli Sinergitas Kabupaten Tasikmalaya dengan melewati rute Gedung Pendopo Kabupaten Tasikmalaya, TPS Desa Cikunir Kecamatan Singaparna dan TPS Desa Tawangbanteng Kecamatan Sukaratu.

"Kegiatan tersebut digelar agar situasi Pilkades menjadi lebih kondusif serta merupakan salah satu metode dalam rangka memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga situasi agar senantiasa aman dan kondusif," ucap Kapolres Tasikmalaya, AKBP Dony Eka Putra, Kamis (24/10/2019).

Patroli Sinergitas gabungan TNI-POLRI ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi seluruh lapisan masyarakat agar suasana Pilkades ini dapat tercipta rasa aman, nyaman dan damai bagi masyarakat.
Baca Juga:

Jelang Pilkades Serentak, Calon Kades di Cianjur Wajib Tes Urine

Bupati Purwakarta Lantik Kades Hasil PAW


"Patroli Sinergitas lebih mendekatkan hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik dalam menjaga situasi keamanan," tandasya. (CR1)




Tags : Pilkades Serentak Kamtibmas Patroli Sinergitas Polres Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Tasikmalaya

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi