Polisi Masih Cari Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Cibatu

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polisi masih mencari identitas pria yang ditemukan tewas dalam posisi terlentang di Jalan kampung Cikopo RT 04/01 Karyamekar, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, pada Kamis (24/10/2019) kemarin.

Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtadho mengatakan, hingga kini, pihaknya masih mencari tahu keluarga dari jenazah laki-laki paruh baya itu.

“Belum ada keluarga korban yang datang karena tidak bawa identitas sama sekali,” ucap Ali, saat ditemui di sela-sela kegiatanya, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:  Inilah Kebijakan Pemerintah Untuk Honorer K2

Kapolsek menambahkan, dari keterangan warga sekitar, selama 1 bulan korban memang sering lewat di sekitar lokasi kejadian.

“Sudah dicek sama anggota Bhabinkamtibmas setempat tidak ada mengenal atau tahu identitas korban. Namun memang korban pernah melintas lalu lalang di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Ali menambahkan, pihaknya terus berupaya melakukan pencarian keluarga jenazah sesuai dengan informasi warga almarhum mirip bapak Kantong.

Namun, tambah dia, setelah di telusuri membawa pihak keluarga Kantong dari Desa Ciomas, Kecamatan Pabuaran selanjutnya ditunjukan mayat di kamar jenazah RSUD Bayu Asih Purwakarta, ternyata bukan bapak Kantong, tapi memang mirip.

Baca Juga:  Wow, Memutihkan Area Intim Kini Sedang Tren Di Thailand

“Pihak keluarga bilang kalau jenazah itu emang mirip, kami melakukan pengecekan kembali ternyata Pak Kantong benar masih hidup ada di wilayah Patok Beusi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Ali, pihaknya juga telah menyebar informasi melalui medsos dan melalui grup Whatsapp Bhabinkamtibmas barangkali ada warganya hilang.

Baca Juga:  Pemkab Tetapkan Tasikmalaya Darurat Kekeringan

Berdasarkan hasil pengecekan luar badan korban, kata Ali, ciri-ciri mengenakan jaket warna coklat, celana bahan panjang warna biru, rambut agak gondrong beruban, tinggi badan 165 cm, badan kurus dan usia diperkirakan sekitar 65 tahun.

“Bagi siapapun, keluarga yang mengetahui atau mengenal ciri-ciri korban diminta segera menghubungi Polres Purwakarta atau Polsek Cibatu. Sekarang jenazah berada di RSUD Bayu Asih,” tambahnya. (Gin)