bjb
itcbet

Ngeri.. Karena Beda Pilihan Pendukung Calon Kades Dikeroyok

Ilustrasi Pengeroyokan. (Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Karena adanya perbedaan pilihan calon kepala desa, seorang warga ES berasal dari Kampung Bandasari Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung diserang oleh oknum pendukung calon kades jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019. Aksi tidak terpuji ini mencederai demokrasi di Indonesia terutama Kabupaten Bandung.

Peristiwa penyerangan itu terjadi pada Jumat (25/10/2019) sekitar pukul 01.00 dini hari. Korban ES yang merupakan warga Kompleks Bumi Parahyangan Kencana Desa Bandasari, tiba-tiba didatangi oleh sejumlah orang yang mengaku sebagai pendukung calon kades 01.

Baca Juga:

Pilkades Serentak, Pemkab Garut Siapkan Anggaran Rp.4 Miliar

Bogor Mulai Garap Persiapan untuk Pilkades Serentak



Ketika itu korban sedang terlelap tidur di rumahnya. Sejumlah orang yang mengendarai empat sepeda motor tiba-tiba berteriak-teriak di depan rumah korban yang sempat dijadikan posko pemenangan calon kades 02.

Mendengar ada suara berisik di halaman rumahnya, korban yang dibangunkan istrinya kemudian keluar rumah. Ia kemudian ditarik oleh salah seorang oknum pendukung calon kades 01. Lalu korban dikerumuni dan terjadilah cekcok. Sehingga korban dikeroyok oleh sejumlah orang yang terlihat emosi tersebut. Korban yang kalah jumlah hanya bisa bertahan. Korban pun babak belur dan mengalami luka-luka terutama pada bagian wajah dan leher.
Halaman selanjutnya
Tags : Pilkades Serentak Pilkades Ricuh Muspida Bandung RS Al Ihsan Baleendah Polres Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Bupati Purwakarta Lantik Kades Hasil PAW

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi