Tragis! Bocah 6 Tahun di Bekasi Tewas Diduga Terjebak Dalam Mobil

JABARNEWS | BEKASI – Seorang anak berinisial MFA (6) ditemukan tewas akibat terkunci di dalam sebuah mobil di halaman parkir depan rumah di Bekasi. Korban diduga kehabisan oksigen usai terkunci dalam mobil.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan kronologi bocah tewas terkunci dalam mobil tersebut. MFA (6) ditemukan oleh bapaknya. Saat itu bapak korban menemukan MFA (6) dalam kondisi tengkurap, pingsan dan lemas.

Baca Juga:  Ketua KPU Purwakarta: Kami Menemukan Sekitar 3.469 Data Ganda

“Diduga korban meninggal dunia akibat terkunci di dalam mobil dan kelelahan serta kekurangan oksigen di dalam mobil,” kata dalam keterangannya yang dilansir detik.com, Jumat (25/10/2019).

Korban ditemukan tewas di dalam mobil sedan Opel Vectra warna abu-abu yang terparkir di depan rumahnya di Rawa Bugel RT 01/10 Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (24/10/2019) siang. Mulanya MFA sedang bermain seorang diri.

Baca Juga:  KPK Usut Pencalonan Iwa di Pilgub Terkait Kasus Meikarta

“Sekitar pukul 10.00 WIB, korban sedang bermain di depan rumah, lalu korban mendekati sebuah mobil yang terparkir di halaman depan rumah,” ujar Erna.

Baca Juga:  Diamond Group Berikan 5500 Bingkisan kepada Peternak Sapi

Setelah beberapa lama kemudian, orang tua mencari korban di sekitar lokasi. Setelah mencari ke sana-ke mari, korban akhirnya ditemukan di dalam mobil pada pukul 14.00 WIB.

“Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh orang tuanya. Namun, sayang nyawa korban tak tertolong,” tandasnya. (Red)