bjb
itcbet

Stadion GBLA Tidak Masuk Venue Piala Dunia U-20, Ada Apa?

Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Federasi sepak bola dunia FIFA telah resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia U-20 tahun 2021 mendatang. Dari sederet nama stadion calon venue penyelenggaraan pertandingan yang diinventarisir PSSI, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dipastikan tidak masuk dalam daftar.

Pemerintah Kota Bandung menyatakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tidak terpilih menjadi stadion untuk ajang Piala Dunia U-20 2021 karena statusnya masih bermasalah.

Baca Juga:

Mantap! Ada Aksi Bersih-Bersih di GBLA

Ratusan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Stadion GBLA



Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan stadion kebanggaan warga Bandung itu masih terkendala permasalahan aset dengan kontraktor pembangunan. Akhirnya pihak PSSI serta FIFA menunjuk Stadion Si Jalak Harupat untuk pelaksanaan Piala Dunia U-20 di wilayah Bandung.

"Ya Insya Allah (segera diselesaikan masalah), karena 'bola'-nya (aset) masih ada di pihak lain ya, bukan di kita," kata Yana saat meninjau pembangunan lapangan Mini Soccer di Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (25/10/2019).
Halaman selanjutnya
Tags : Stadion GBLA Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia Piala Dunia U-20 PSSI Pemkot Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Biaya Pemeliharaan Mahal, GBLA Tidak Terawat

Stadion GBLA Dikabarkan Terbengkalai, Ini Kata Menpora

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi