Diduga Api Tungku Menjalar, Dua Rumah di Bandung Ludes Terbakar

Kerugian ditaksir mencapai Rp. 300 juta dan tidak ada korban jiwa.

Petugas saat olah tempat kejadian perkara. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Diduga api di tungku menjalar, dua rumah masing-masing milik Kiki dan Asep di Kampung Nyalindung RT. 01 RW. 07 Desa Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung Jawa Barat, ludes terbakar.

“Dugaan sementara api berasal dari perapian tungku, lalu merembet dan membakar barang-barang yang mudah terbakar karena angin kencang,” kata Anggota Pusdalops Dinas Pemadaman Kebakaran (Disdamkar) dan Penyelamatan Kabupaten Bandung, Bima Pratama. Jum’at (25/10/2019).

Baca Juga:

Di Lapas Sukamiskin, Narapidana Kasus Korupsi Ini Sedang Asyik Panen

Ini Korelasi Potensi Bencana Sesar Lembang dan Gunung Tangkuban Parahu



Disampaikan Bima, peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 11.00 WIB dan petugas Pos Damkar Kecamatan Cicalengka, lanjut Bima, mengerahkan 2 unit pancar dan dari Pos Damkar Kecamatan Majalaya 1 unit pancar. Pemadaman kebakaran selesai pukul 13.15 WIB.

Dalam upaya pemdaman, petugas Damkar mendapat bantuan personel Satpol PP, Babbinsa, dan Personel Polsek Cicalengka, serta warga setempat. 

“Tidak ada korban luka dan meninggal dalam kejadian kebakaran itu, namun kerugian mencapai Rp.300 juta,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Rumah Terbakar Dinas Kebakaran Pemadam Kebakaran Satpol PP Babinsa Polsek Cicalengka Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi