aqua

Inilah 12 Wakil Menteri di Kabinet Indonesia Maju

Saat mengumumkan Wakil Menteri ini, Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan para Wakil Menteri duduk lesehan di tangga bagian dalam Istana Merdeka, Jakarta.

Presiden Jokowi didampingi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin mengumumkan dan memperkanalkan 12 nama Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju, Jumat (25/10/2019) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10) siang, mengumumkan dan memperkenalkan nama-nama wakil menteri Kabinet Indonesia Maju yang telah dipanggilnya satu persatu sejak pagi tadi.

Seperti saat mengumumkan Kabinet Indonesia Maju, saat mengumumkan Wakil Menteri ini, Presiden Jokowi, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan para Wakil Menteri duduk lesehan di tangga bagian dalam Istana Merdeka, Jakarta.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Kampung Nelayan di Bengkulu Akan Dijadikan Destinasi Wisata



“Beliau-beliau yang akan memberikan dukungan pada tugas-tugas menteri. Menurut saya profilnya sangat-sangat bagus dalam rangka memperkuat Kabinet Indonesia Maju,” kata Presiden Jokowi, dilansir dari laman Setkab.go.id, Jum'at (25/10/2019).

Yang pertama diperkenalkan oleh Presiden Jokowi adalah Mahendra Siregar sebagai Wakil Menteri Luar Negeri.

“Yang tadi pagi saya sampaikan tugas khusus yaitu diplomasi ekonomi, terutama yang berkaitan dengan perjanjian-perjanjian perdagangan dan investasi,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju Presiden Jokowi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Presiden Jokowi Dijadwalkan Buka Munas Alim Ulama NU di Kota Banjar

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi