aqua

Hendak Kabur Saat Diperiksa, Pelaku Curanmor Dihadiahi Timah Panas

Modus operandi yang dilakukan para tersangka tersebut, yaitu dengan cara mengambil sepeda motor yang diparkir atau ditinggalkan pemiliknya.

Pelaku curanmor hendak kabur berhasil diamankan Polres Majalengka. (Foto: Humas Polres Majalengka)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) hendak kabur setelah melancarkan aksinya dihadiahi timah panas pada bagian kakinya oleh Tim khusus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka. Kedua pelaku curanmor kerap beraksi di sejumlah wilayah di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin mengungkapkan, kedua pelaku tersebut, diketahui berinisial TT alias Inul, warga Majalengka dan DS alias Bro, penduduk Sumedang.

Baca Juga:

Tahun 2022, Ridwan Kamil Prediksi Indonesia Bebas Covid-19

Ini Tips Nikmati Libur Panjang yang Aman dari Covid-19



“Kedua pelaku tersebut, berhasil kita ciduk oleh tim Resmob Polres Majalengka di wilayah Soreang Bandung,” ungkapnya, Jumat (25/10/2019).

Menurut AKP M Wafdan, bahwa dari hasil introgasi, pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor sebayak tiga kali di beberapa tempat. Diantaranya, di wilayah Kertajati, Kadipaten dan Jatiwangi.

Namun, saat petugas membawa kedua pelaku pada saat proses pengembangan perkara dan melakukan pencarian barang bukti, pelaku malah berontak dan berusaha mencoba melarikan diri. Petugas akhirnya, melepas tembakan peringatan, namun kedua pelaku tak mengindahkan hal tersebut, sehingga petugas terpaksa berikan tindakan tegas dengan menghadiahkan timah panas di kaki kedua pelaku tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Curanmor Pelaku Pencurian Ditembak Polres Majalengka Bandit Curanmor Kejahatan Pencurian Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ingat, Jangan Pakai Masker Lebih dari 4 Jam

Tito Karnavian Soroti Dana Pemda yang Hanya Disimpan di Bank

Doni Monardo: Angka Kesembuhan Indonesia di Atas Standar WHO

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi