aqua

Susi Pudjiastuti Pulang Kampung Disambut Ribuan Warga Pangandaran

Susi Pudjiastuti menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) pada periode 2014-2019

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. (Foto: detikcom)

JABARNEWS | PANGANDARAN - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti disambut ribuan warga dan pelajar di kampung halamannya di Kabupaten Pangandaran. Masyarakat menyambut kedatangan Susi di Landasan Pacu (Beach Strip) Pamugaran, Sabtu (26/10/2019).

Para pelajar dari berbagai tingkatan sekolah ini telah berkumpul di lokasi sejak pagi. Mereka sebelumnya telah mendapat kabar bahwa Susi akan pulang kampung. Beberapa pelajar bahkan berharap Susi bisa kembali menjadi Menteri.

Baca Juga:

Sejak 2014 KKP Sudah Tenggelamkan 516 Kapal Ilegal

Menteri Susi Pimpin Ribuan Perserta Pawai "Tolak Plastik Sekali Pakai"



Para pelajar dan warga membentangkan berbagai poster dan spanduk dengan kata-kata ucapan selamat datang, sekaligus ucapan terima kasih kepada Susi atas prestasi yang telah diraih dan mengharumkan nama Pangandaran.

"Bu Susi pulang hari ini, jadi kami menyambut. Sebetulnya saya dan teman yang lain ingin Bu Susi jadi menteri lagi," ucap Yuni, siswi SDN 5 Wonoharjo Pangandaran dilansir detikcom.

Sekitar pukul 08.15 WIB pesawat Susi Air yang ditumpangi Susi tiba di landasan. Warga dan pelajar yang sudah menunggu langsung bersorak. Setelah pesawat berhenti warga langsung menyerbu mendekati Susi yang turun dari pesawat. Mereka mencoba untuk bersalaman dengan Susi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Menteri KKP Susi Pujiastuti Susi Air Landasan Pacu Pamugaran Sambutan Meriah Susi Bupati Pangandaran Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi